Ekonomi

AKN Aceh Barat Teken MoU dengan UKM

ACEHTERKINI.COM | | Akademi Komunitas Negeri (AKN) Aceh Barat jalin kerjasama dengan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) bidang pendidikan, penelitian dosen dan magang mahasiswa, Rabu, 22 Februari 2017.

AKN Aceh Barat Teken MoU dengan UKM

Wakil Direktur AKN Aceh Barat, Dr. Mursyidin, MA beserta rombongan yang terdiri dari dosen dan staf, disambut langsung oleh Naib Canselor Prof. Datuk Noor Azlan Ghazali dan sejumlah pejabat UKM lainnya.

Prof. Datuk Noor Azlan Ghazali dalam sambutannya mengatakan, kerjasama AKN Aceh Barat dengan UKM bukan hanya sebatas pengembangan pendidikan semata, tapi lebih pada mempererat silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini antara Meulaboh dengan Malaysia.

Pihaknya sangat terbuka untuk membantu tenaga-tenaga pendidik di Aceh yang ingin melanjutkan pendidikan pada tingkat magiter, doktor falsafah dan praktek laboratorium di UKM.
“Kami bangga terhadap Dr. Mursyidin, alumni UKM yang sudah dapat berkiprah dalam pendidikan di Aceh. UKM terus membantu anak anak Aceh yang ingin belajar di sini,” ungkap Noor Azlan.

AKN Aceh Barat Teken MoU dengan UKM

Sementara itu, Wakil Direktur AKN Aceh Barat Dr. Mursyidin, MA menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur atas kerjasama yang telah terwujud, karena UKM merupakan salat satu kampus besar di Asia dan terkenal dengan fasilitas laboratorium teknik yang lengkap.
“Hal ini akan sangat berguna untuk pengembangan kualitas tenaga pendidik dan mahasiswa AKN Aceh Barat ke depan,” ujarnya.[]

To Top