Layanan Publik

Aceh Tengah Tambah Mobil Damkar di Bintang dan Ketol

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menambah armada pemadam kebakaran (Damkar) yang ditempatkan di Kecamatan Bintang dan Kecamatan Ketol. Penyerahan Damkar ini diikuti dengan penyerahan personil oleh Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri, Jum’at (3/2/2017) bertempat di Bintang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Tengah Jauhari mengatakan, mobil pemadam yang diserahkan itu merupakan pengadaan tahun 2016. Penempatan armada pemadam kebakaran di Bintang dan Ketol karena jauh dari Kota Takengon.

Penyerahan Mobil Damkar ke Kecamatan Bintang dan Ketol, Aceh Tengah

“Sebelumnya pemerintah daerah sudah menempatkan armada pemadam kebakaran di Kecamatan Jagong dan Kecamatan Silih Nara,” kata Jauhari.

Plt Bupati Aceh Tengah Alhudri mengharapkan agar mobil pemadam kebakaran yang diserahkan itu agar dapat dirawat dengan baik sehingga mampu bertahan dalam jangka waktu lama untuk memberi manfaat bagi masyarakat.

“Sebagai petugas pemadam kebakaran, dituntut untuk bergerak cepat dalam memberikan pelayanan bila terjadi bencana kebakaran, karena itu harus selalu siaga,” ujar Alhudri. [Red]

To Top