Politik

Yuk Hadiri Pertemuan Akbar Partai Aceh, Besok

ACEHTERKINI.COM | Seluruh masa pendukung Partai Aceh akan menghadiri pertemuan akbar di Lapangan Dusun, Kuala Meurisi, Gampong Ketapang, Kecamatan Krueng Sabe, Aceh Jaya, Rabu (25/1/2017).

Diperkirakan bakal hadir puluhan ribu masa dari berbagai penjuru Aceh Jaya, Aceh Barat akan tumpah-ruah mendengarkan orasi politik, Calon Gubernur Aceh nomor urut (5) Muzakir Manaf – TA Khalid.

Muslim Hasan

Wakil Sekretaris KPPA Aceh Jaya, Muslim Hasan mengatakan, pertemuan akbar ini akan mengupas seluruh visi dan misi Partai Aceh dalam mengusung kandidat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017 – 2022.

Selain untuk memperkuat silaturrahmi, Muslim Hasan mengatakan visi dan misi kandidat yang diusung Partai Aceh harus diketahui semua rakyat untuk mewujudkan pembangunan yang terbaik bagi seluruh rakyat Aceh, khususnya masyarakat Aceh Jaya.

“Mari kita hadiri dan dengarkan orasi politik Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf dan Calon Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, mari kita bergabung kembali ke Partai Aceh,” kata Muslim mengajak kader-kader dan simpatisan Partai Aceh dan masa partai pendukung lainnya untuk meramaikan acara tersebut. [Arif]

To Top