Layanan Publik

T. Irfan TB – Yusri S Tetap Berkomitmen Bebaskan Aceh Jaya dari Banjir

ACEHTERKINI.COM | Dari dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati Aceh Jaya periode 2017 – 2022, hanya T. Irfan TB – Yusri S yang tetap berkomitmen membebaskan Aceh Jaya dari langganan bencana banjir. Hal itu terungkap dalam Debat Publik Pasangan Calon Bupati Aceh Jaya, di Komplek Pelabuhan Calang, Selasa (24/1/2017).

Komitmen itu disampaikan T. Irfan TB menjawab pertanyaan Calon Bupati Aceh Jaya Nomor Urut (2) Ir. Junaidi dalam sesi tanya jawab terkait solusi konkrit yang akan dilakukan T. Irfan TB – Yusri S soal penanganan banjir yang selama ini melanda Aceh Jaya.

Debat Publik Calon Bupati Aceh Jaya Periode 2017 – 2022

Dengan lugas, Calon Bupati Aceh Jaya yang diusung penuh Partai Aceh ini berjanji akan mengundang para peneliti dan tenaga ahli secara terbuka untuk dapat membantu mengatasi permasalahan banjir dari hulu sampai ke hilir baik untuk daerah Teunom maupun untuk daerah lainnya.

“Kita undang peneliti dan para ahli untuk sama-sama mendesain apa yang harus dilakukan dalam penanganan banjir di Aceh Jaya,” kata T. Irfan TB dalam debat publik itu.

“Insya Allah, jika kami terpilih. Yakin dan percayalah bahwa kami akan membuat masyarakat Aceh Jaya terbebas dari banjir,” ujar T. Irfan optimis. [Arif]

To Top