Sosial

Ribuan pendukung AZAN wilayah Aceh Tengah Gelar Do’a Bersama

ACEHTERKINI.COM | Ribuan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh nomor urut 4, Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) wilayah Aceh Tengah menggelar silaturrahmi dan do’a bersama.

pendukung AZAN

Pertemuan yang berlangsung Selasa (17/1) tersebut bertempat di Posko AZAN Kabupaten Aceh Tengah dan dihadiri langsung oleh Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin beserta istri, Apini Nasaruddin.

Kesempatan tersebut juga diisi dengan orasi politik dari beberapa tokoh Aceh Tengah, diantaranya Yurmiza Putra, Tengku Amri Wih Pongas dan Tengku Nurdin Kebayakan.

Nasaruddin turut memberikan orasi politik yang mengatakan perlunya komunitas masyarakat wilayah tengah Aceh untuk mendukung pasangan AZAN.

Bupati Aceh Tengah Non Aktif ini mengatakan Pilkada 15 Februari 2017 nanti berbeda dari sebelumnya dan yang membedakan adalah keterwakilan tokoh politik yang mengikuti Pilkada.

“Pilkada kali ini berbeda, dan perbedaannya adalah AZAN mewakili wilayah Pesisir dan wilayah Aceh pedalaman,” ujar Nasaruddin.

Sosok yang satu-satunya berpakaian kerawang Gayo dalam kartu suara Pilkada tersebut juga mengatakan perlunya masyarakat memilih pemimpin yang sudah dikenal dan dinilai mampu menampung aspirasi rakyat.

“Jika pada Pilkada yang lalu masyarakat ikut memilih tanpa mengenal lebih dekat dengan calonnya, maka kali ini pilihlah yang sudah dikenal dan dinilai mampu mengemban aspirasi masyarakat,” demikian Nasaruddin.(*)

Foto: Ribuan pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) menggelar Do’a bersama di Takengon (17/01/2017).

To Top