Politik

Rakan Mualem Bireuen Gelar Rapat Kerja dan Penyerahan SK

ACEHTERKINI.COM | Rakan Mualem Kabupaten Bireuen menggelar rapat kerja dan penyerahan SK Kepengurusan untuk 5 kecamatan  yang diadakan di Posko Partai Aceh Kecamatan Jeunib (18/01/2017).

SK ketua kepengurusan untuk 5 wilayah kecamatan ini meliputi Kecamatan Plimbang. Kecamatan Simpang Mamplam, Kecamatan Jeunib dan kecamatan Samalanga.

 Rakan Mualem Bireuen Gelar Rapat Kerja dan Penyerahan SK

Penyerahan SK kepengurusan ini langsung diserahkan oleh Ketua Rakan Mualem Safrizal kepada ketua-ketua Kecamatan yaitu Simpang Mamplam :Sulaiman, Kecamatan Jeunib Alfi Mubarak, Kecamatan Samalaga; Herizal, Kecamatan Pandrah; Muslimaini dan Kecamatan Peulimbang ; Ahyarul Habibi.

Safrizal meyebutkan rapat ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat tentang tata cara pencoblosan.

Safrizal mengingatkan agar Rakan Mualem menjelaskan kepada masyarakat Kabupaten Bireun untuk mencoblos pasangan dari Partai Aceh yaitu untuk Bupati Bireuen nomor urut 4 yaitu H. Khalili -Yusri Abdullah.

“Sementara untuk pasangan Cagub dan Cawagub memcoblos No 5, yaitu Pasangam H. Muzakir Manaf – TA Khaled. “, ujar Safrizal.

“Hal ini perlu kita sosialisakain kepada masyarakat hingga ke pelosok Desa karena satu suara begitu berarti untuk kemenangam di Kabupaten Bireuen dan kemenangan di Aceh.”, Sfrizal menambahkan.

Zainal Muttaqin Koordinator Rakan Mualem Kecamatan Jeunib mengatakan, “antusias pemuda Jeunib sangat luar biasa dan kita juga mengharapakan kepada pemuda-pemuda di Aceh untuk memilih Pasangam dari Partai Aceh demi Aceh yang lebih baik.”

Sementara itu Ketua Rakan Mualem Kecamatan Simpang Mamplam Sulaiman menyebutkan bahwa para pemuda yang bergabung di Rakan Mualem siap bekerja ekstra untuk menangkan Partai Aceh hingga ke pelosok desa di Kecamatan Simpang Mamplam.

To Top