Sosial

Pimpinan Darun Nidham : Hanya Mualem yang Mendengar Suara Ulama

ACEHTERKINI.COM | Pertemuan akbar Partai Aceh yang digelar KPPA Aceh Jaya di Kecamatan Krueng Sabee, Rabu (25/1/2017) berlangsung sangat meriah. Ribuan masa pendukung Partai Aceh dan partai pengusung Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf memadati Lapangan Dusun, Kuala Meurisi sejak tadi siang.

Pimpinan Dayah Darun Nidham, Tgk. Muslim HK

Pimpinan Dayah Darun Nidham, Teunom Aceh Jaya, Tgk. Muslim HK dalam arahannya mengajak masyarakat Aceh Jaya untuk memilih Pasangan Calon yang diusung Partai Aceh pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Tgk. Muslim HK yang merupakan salah seorang ulama kharismatik di Aceh Jaya ini mengatakan visi dan misi Muzakir Manaf sangat peduli terhadap pesantren. “Hanya Muzakir Manaf – TA Khalid yang mau mendengar suara ulama,” ujar Tgk. Muslim pada kesempatan itu.

Selain Tgk. Muslim juga tampak hadir Tu Bulqaini, Ketua Aswaja Aceh. Menurut Tu Bulqaini sangat jarang ada pemimpin yang peduli kepada ulama dan pensatren. “Pasangan Calon yang diusung Partai Aceh, Muzakir Manaf – TA Khalid adalah pasangan yang sangat peduli kepada ulama dan pesantren di Aceh,” demikian Tu. Bulqaini. [Arif]

To Top