Peristiwa

Pencarian Rahmat yang Hilang di Aceh Jaya Diteruskan

ACEHTERKINI.COM | Rahmat, warga Simeulue yang hilang sejak Minggu (1/1/2017) di sungai Krueng Sabee, Aceh Jaya hingga saat ini belum juga ditemukan. Tim gabungan yang beranggotakan SAR, BPBD, RAPI, Tagana, TNI Polri dan Relawan Bulan Sabit Aceh terus melakukan pencarian korban.

Ismail, Kabag Ops Bulan Sabit Aceh (BSA) mengatakan, tim gabungan terus melakukan pencarian terhadap rahmat dari hulu sampai ke hilir sungai. “Kita sisir pinggir sungai walaupun kondisi hujan, saat ini air sungai mulai meluap, banyaknya tanaman enceng gondok juga menjadi kendala pencarian,” katanya.

Pencarian Rahmat, Warga yang Hilang di Aceh Jaya Diteruskan
Muara Krueng Sabee, Aceh Jaya [Arif]

Ismail menambahkan alat berat sudah diturunkan untuk membuka muara air sungai ke laut tapi juga belum membuahkan hasil. “Mohon doa dari semua pihak,” pinta Ismail.

Rahmat (58) dilaporkan oleh rekan-rekannya yang bekerja di PT. Sawit ASN Woyla Barat hilang setelah bersama-sama rekannya mencari kerang di Sungai Krueng Sabee kawasan Desa Padang Datar, Minggu (1/1/2017).

Menurut Suryadi, salah seorang rekannya, Rahmat diketahui hilang setelah rombongan yang mencari kerang bersiap-siap untuk kembali pulang. Karena keberadaannya tidak diketahui, lalu Suryadi bersama rekan-rekannya melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Krueng Sabee, Aceh Jaya. [Arif]

To Top