Sosial

Nasaruddin Silaturrahmi dengan Warga Paya Crot Bireuen

ACEHTERKINI.COM | Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin bersilaturrahmi dengan warga Paya Crot, Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen, Senin (16/01/2016).

Pertemuan tersebut juga dirangkai dengan kampanye dialogis pasangan nomor urut 4 tersebut dengan warga setempat.

Nasaruddin Silaturrahmi dengan Warga Paya Crot Bireuen
Silaturrahmi Cawagub Aceh pasangan AZAN, Nasaruddin dengan warga Paya Crot Kecamatan Peusangan Selatan ‎Kabupaten Bireuen, Senin (16/01/2017)

Nasaruddin yang berpasangan dengan Zaini Abdullah menyampaikan beberapa program yang akan dilakukan pasangan yang disingkat AZAN itu bila dipercaya masyarakat untuk memimpin Aceh periode 2017-2022.

“Bersama Bapak Zaini, kita sudah berkomitmen untuk mengemban amanah masyarakat, menjaga perdamaian Aceh, meningkatkan infrastruktur, serta melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ujar Nasaruddin yang turut didampingi istri, Apini Nasaruddin.

Selain itu, Nasaruddin juga mengatakan pasangan AZAN bertekad untuk meningkatkan pelayanan kesehatan melalui berbagai upaya pencegahan penyakit, meningkatkan peralatan dan kapasitas tenaga medis serta mendekatkan pelayanan kesehatan dengan masyarakat.

Berikutnya peningkatan kualitas pendidikan dengan memfasilitasi penegerian beberapa universitas di Aceh sehingga dapat membantu putra-putri Aceh untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan biaya yang terjangkau.

Perwakilan masyarakat Paya Crot, Tengku Nasir menegaskan pilihan masyarakat setempat untuk mendukung AZAN pada Pilkada 15 Februari 2017 nanti.

“Kami mendo’akan agar pasangan AZAN diberikan amanah untuk memimpin Aceh kedepan,” kata Tengku Nasir.(*)

To Top