Sosial

Muzakir: Stop Kampanye di Mimbar Jumat Bebaskan Jhoni

ACEHTERKINI.COM | Ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir mengharapkan kepada pihak kepolisian agar kasus Jhoni Juru bicara KPA Wilayah Pasee, diproses secara kekeluargaan, karena ini persoalan ringan.

Bebaskan Jhony

Selain itu Muzakir menyayangkan Sikap Oknum yang memanfaatkan Mimbar Jum’at sebagai ajang promosi diri dan kampanye untuk calon Gubernur.

Kasus Jhoni hanya persoalan biasa yang tidak perlu di anggap sebagai sesuatu yang dapat mengacaukan Suasana Pasee.

Masih banyak kasus-kasus pelanggaran Pilkada yang belum diselesaikan oleh polisi di Aceh Utara, seperti kasus pengrusakan APK partai Aceh maupun kasus-kasus lainnya.

Untuk para kandidat calon gubernur maupun wakil gubernur, jangan suka memanfaatkan mimbar Jumat untuk kampanye, carilah tempat kampanye di tempat lain. Agar hal-hal semacam ini tidak pernah terjadi lagi.

Mari kita ciptakan Pilkada Aceh dengan damai dan aman.

Muzakir juga mengingatkan fungsi. Polisi sebagai pemberi pengamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Tutup Muzakir

Jangan Cari Keuntungan Politik pada Kasus Kecil

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub  H.Muzakir Manaf- Ir H.T.A Khalid.MM,Tgk Samsuar Alias Jefri mengharapkan kepada pihak Kepolisian agar kasus juru bicara KPA Wilayah Pasee, Muhammad Jhoni, diselesaikan secara adat, dan jangan dibesar-besarkan demi kepentingan politik praktis.

Bebaskan Jhony
Ketua Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub  H.Muzakir Manaf- Ir H.T.A Khalid.MM,Tgk Samsuar Alias Jefri [ Foto acehterkni.com ]
Selain itu, Tgk Samsuar menyayangkan sikap Oknum yang memanfaatkan Mimbar Jum’at sebagai ajang promosi diri dan kampanyenya untuk calon gubernur Aceh.
“Untuk para kandidat calon gubernur maupun wakil gubernur, jangan suka memanfaatkan mimbar Jumat untuk kampanye, carilah tempat kampanye di tempat lain. Agar hal-hal semacam ini tidak pernah terjadi lagi,” ujar Tgk Samsuar
Menurutnya, masih banyak kasus-kasus pelanggaran Pilkada yang belum diselesaikan oleh polisi di Aceh Utara, seperti kasus pengrusakan APK Partai Aceh maupun kasus-kasus lainnya.
“Kasus Jhoni hanya persoalan biasa yang tidak perlu dianggap sebagai sesuatu yang dapat mengacaukan suasana Pasee,” ujar Tgk Samsuar
Lanjut dia, Pilkada 2017 hanya tinggal menunggu hari. untuk itu, dirinya mengajak semua elemen untuk komit menjaga Pilkada Damai.
“Mari kita jadikan Pilkada yang akan berlangsung menjadi damai, mari menahan diri dan kita semua tidal tetprovokasi dengan kasus yang terkesan sengaja dibesar-besarkan,” ajaknya. Tgk Samsuar juga mengingatkan fungsi Polisi sebagai pemberi pengamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

To Top