Olahraga

Marzuki Hamid Tutup Rakan Mualem Volly Ball Cup

ACEHTERKINI.COM | Calon Wakil Wali Kota Langsa Usungan Partai Aceh, Drs. Marzuki Hamid, MM, menutup Tunament Rakan Mualem Volly Ball Cup, yang berlangsung di Station Volly Ball, Gampong Paya Bujok Seleumak, Kecamatan Langsa Baro,pada minggu (15/01/17) sore.

Acara tersebut ikut dihadiri oleh Ketua Rakan Mualem Pusat, MuzaKir, Sekjend, Ahmadi Muhammad Hasan, koordinator Rakan Mualem Wilayah Timur, Aswin, Ketua Tim Pemenangan Mualem-TA Khalid Wilayah Timur, Muntasir (AG), dan sejumlah legendaris olah raga yang ada di kota benahan Toke Seuum tersebut.

Marzuki Hamid Tutup Rakan Mualem Volly Ball Cup

Dalam penutupannya, calon wakil wali kota incumbent tersebut, menyampaikan apresiasi kepada kepengurusan Rakan Mualem Kota Langsa dibawah komando Andre, ST dan jajaranya yang telah membugarkan salah satu cabang olah raga favorit muda-mudi. Dia melanjutkan, dengan adanya event tersebut,
sejumlah pemuda peminat olah raga volly yang tersebar di Kota peraih Adipura, telah dapat mengasah kembali bakat dan minat mereka, sembari memdukan semangat kekompakan.

Marzuki Hamid, juga menyampaikan rasa bangga punya tokoh politik yang peduli terhadap olah raga seperti Mualem (H. Muzakir Manaf, calo Gubernur Aceh periode 2017-2022), yang sekaligus menjabat sebagai ketua umum KONI Aceh, dibawah kepemimpinannya, Aceh telah mengukir sejarah baru dalam perjalanan olah raga. Pada PON yang berlangsung di Jawa Barat beberapa waktu yang lalu, Aceh meperoleh prestasi yang belum terdidapat sebelumnyan, lanjutnya.

Dia juga mengajak segenap masyarakat pecinta olah raga, baik ada di Kota Langsa maupun di Aceh pada umumnyan, untuk memilih Mualem pada Pilkada yang akan berlangsung pada Februari mendatang. “ saya mengajak masyarakat Langsa khususnya dan Aceh pada umumnya untuk memilih beliau pada Pilkada yang akan datang, Mualem merupakan sosok yang energik, sekaligus calon Gubernur Aceh yang termuda, yang menjadi simbol spirit bagi pemuda dalam membangun Aceh pada masa yang akan datang”, ungkapnya.

Acara Turnamen Rakan Mualem Volly Ball Cup, yang diikuti oleh tim tangguh yang tersebar di Kota Langsa, Tim Mantang Setui keluar sebagai Juara I, sementara Juara II diraih oleh Tim Muda Setia, Juara III diraih oleh Tim Damkar, dan Tim Unsam harus berpuas dengan Juara Harapan I.

To Top