Layanan Publik

Keuchik Diminta Tidak Ciptakan Program Tanpa Pertimbangan

ACEHTERKINI.COM | Plt Walikota Banda Aceh, Hasanuddin mengingatkan kepada seluruh keuchik (red-kepala desa) agar tidak mereka-reka dan menciptakan program tanpa pertimbangan yang matang akan kebutuhan gampong. Hal itu dikatakannya dalam upacara gabungan di Balai Kota, Senin (9/1/2017).

Ia meminta agar kepala desa dapat segera mengevaluasi kondisi gampong dengan berbagai isu serta target pembangunannya. “Gampong harus memiliki konsep pembangunan yang jelas dan sejalan dengan visi pembangunan Kota Banda Aceh secara umum,” ujar Hasanuddin.

Keuchik Diminta Tidak Ciptakan Program Tanpa Pertimbangan
Plt Walikota, Hasanuddin

“Segera ajak masyarakat dan aparatur gampong untuk berembuk dan mengusulkan perencanaan pembangunan gampongnya pada Musrenbang yang diagendakan berlangsung dalam waktu dekat ini. Jaring seluruh pendapat dari setiap dusun, lorong, maupun kelompok masyarakat yang ada di masing-masing gampong,” pesan Plt. Walikota Banda Aceh.

Hadir pada apel tadi, Sekdako Bahagia bersama para Asisten, dan Kabag di lingkungan Setdako Banda Aceh. Hadir pula para Kepala SKPK, Camat dan Keuchik serta segenap ASN dari 45 SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh. [Red]

To Top