Politik

Kampanye di Aceh Jaya, Ini Janji Muzakir Manaf – TA Khalid

ACEHTERKINI.COM | Sedikitnya ribuan masa tampak antusias mendengarkan orasi politik Calon Gubernur Aceh yang diusung Partai Aceh, Muzakir Manaf di Lapangan Dusun, Kuala Meurisi, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (25/1/2017).

Muzakir Manaf

Dalam kesempatan itu Muzakir Manaf atau lebih akrab dipanggil Mualem berjanji akan memprioritaskan pengurangan kemiskinan dan pengangguran di Aceh. “Jika kami (Calon Gubernur Aceh Nomor 5) terpilih, kami akan kurangi angka kemiskinan dan pengangguran sekecil-kecilnya,” kata Mualem dalam Bahasa Aceh faseh.

Didampingi sejumlah ulama dan Calon Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB – Yusri S, Mualem menegaskan program prioritas itu akan berjalan jika investor siap melakukan investasinya di Aceh.

“Penganguran di Aceh akan kami kurangi jika orang luar siap melakukan investasi di Aceh,” ujar Mualem penuh semangat.

Kata Mualem, jika ada investor maka pabrik-pabrik di Aceh akan bertambah. Kita harus yakinkan investor dalam menanam modalnya di Aceh, yang bisa lakukan itu adalah pemimpin dari Partai Aceh.

Menurut Mualem jika terpilih menjadi Gubernur Aceh maka Negara Perancis, Inggris dan Singapura sudah siap membangun Sabang. [Arif]

Muzakir Manaf – TA Khalid di Aceh Jaya

To Top