Hukum

Cabub Aceh Jaya Tersangkut Hutang Panwaslih Aceh Jaya Koordinasi Dengan Bank Aceh

ACEHTERKINI.COM | Menindak lanjuti hasil laporan  Ketua PAKAR (Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat Aceh) Aceh Jaya Panwaslih Aceh Jaya telah berkoordinasi secara langsung dengan pihak Bank Aceh Cabang Calang terkait  adanya Dugaan hutang piutang sebesar 3,5 M dengan Bank Aceh oleh kandidat Calon Bupati Aceh Jaya Ir. Junaidi   No urut 2,  Rabu 18/1/2017

Cabub Aceh Jaya Tersangkut Hutang Panwaslih Aceh Jaya Koordinasi Dengan Bank Aceh

Sesuai hasil laporan Ketua PAKAR (Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat Aceh) Aceh Jaya Pada tanggal 1 Desember 2016 yang lalu terungkap adanya utang piutang salah satu calon kandidat Bupati Aceh Jaya no urut 2 Ir. Junaidi.

Ketua Panwaslih Aceh Jaya, Muhadi SE kepada Acehterkini mengungkapkan “kita sedang berkoordinasi dengan pihak Bank Aceh Cabang Calang guna menyahuti seluruh pelaporan yang disampaikan oleh ketua Pakar Aceh Jaya Muhammad Ralep di kantor Panwaslih Aceh Jaya beberapa waktu lalu”

Ketua Divisi Hukum Panwaslih Aceh Jaya Abdul Hamid Sh mengatakan, pihak Panwaslih akan melakukan sidang pleno setelah adanya hasil.

“kita akan serius menangani hasil pelaporan ini yang telah disampaikan oleh pihak Pakar Aceh Jaya” Tegas Abdul Hamid.(Arif)

To Top