Sosial

BRA Diminta Jangan Tebang Pilih

ACEHTERKINI.COM | Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan program yang dijalankan Badan Re-Integrasi Aceh (BRA) agar bisa berjalan karena tugas BRA mengurus para korban konflik di Aceh. Hal itu dikatakan Pangdam IM saat menerima kunjungan Ketua BRA, Bukhari Abdul Gani di Makodam IM, Senin (9/1/2017) siang.

“Dalam melaksanakan tugasnya, BRA agar tidak pandang bulu, tangani semua korban konflik secara menyeluruh, jangan ada kepentingan lain, siapapun dia,” tegas Pangdam IM, Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Pangdam IM, Tatang Sulaiman Saat Menerima Audensi Ketua BRA, Senin (9/1/2017)

Pendataan para korban konflik juga harus secara akurat. Objektifitas data harus benar dan tepat, sebelumnya harus dapat disingkronkan dengan aparat pemerintah, TNI Polri ditingkat kabupaten, kecamatan sampai desa-desa.

“Jangan lagi ada sekat-sekat yang mengkotak-kotakkan kelompok masyarakat (eks GAM) dengan masyarakat lainnya termasuk TNI Polri, karena kita adalah satu dalam NKRI,” pesan Pangdam.
Selain Ketua BRA bersama rombongan dalam audensi itu, juga hadir Aster Kasdam IM Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M, dan Kapendam IM Letkol Kav Rusdi SIP. [Red]

Editor : Rahmatsyah

To Top