Sosial

Tim pemenangan Mualem-TA wilayah Nagan Raya adakan pertemuan dan doa bersama

ACEHTERKINI.COM | Tim pemenangan Mualem-TA wilayah Nagan Raya adakan pertemuan dan doa bersama untuk korban gempa Pidie Jaya-Bireuen, di Gampong Kabu Blang Sapek Kec. Suka Makmue, Rabu, 6/12/2016.

Turut hadir ketua tim pemenangan wilayah Nagan Raya, Tgk. Samsuar dan sejumlah tokoh masyarakat yang berdekatan dengan tempat acara.

(ian/acehterkini.com)

Pada kesempatan itu  Tgk. Samsuar ikut menyampaikan rasa empati mendalam terhadap para korban yang tertimpa musibah gempa sekaligus bersyukur atas perjuangan tokoh-tokoh di masa lalu sehingga melahirkan Partai Aceh dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan hak-hak kewenangan Aceh dalam kaitannya dengan MOU Helsinki.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat setempat lainnya diantaranya : Mantan Keuchik periode 2015- 2017 (keuchik yang dipecat-Red) serta Tokoh gampong lainnya termasuk Teungku Imum dalam gampong tersebut.

Para tokoh tersebut berharap jika Allah menghendaki Mualem – TA menang maka seluruh butir-butir MoU Helsinki akan segera terimplementasikan seutuhnya, karena kwitansi MoU Helsinki hanya ada pada Panglima perang kita H.Muzakir Manaf.

Tgk samsuar juga berharap agar masyarakat tidak lupa dengan perjuangan. Kita bersyukur kepada Allah karena dengan hasil perjuangan bansa Aceh dapat melahirkan Partai Aceh serta mengahrumkan Aceh di mata dunia internasional.

“Dan seluruh ulama se Aceh sudah bersama Mualem, mari kita menjaga perdamaian Aceh. Mari kita bersama untuk memenangkan Mualem sebagai gubernur dan JADIN untuk bupati Nagan Raya.”, demikian Tgk. Samsuar.[]

Editor: Ian.

To Top