Hukum

Tim Intel Korem 032/Wbr Gagalkan Penyelundupan 13 Kg Ganja

ACEHTERKINI.COM | Tim Intel Korem 032/Wbr berhasil menggagalkan penyelundupan 13 kilogram ganja, di Jalan By Pass Kota Padang, Minggu (11/12).

Dantim Intel Korem 032/Wbr Kapten Inf Harmen beserta 11 orang personel Tim Intel Korem bekerja sama dengan anggota Polsek Koto Tangah menangkap 2 orang pembawa ganja.

Tim Intel Korem 032/Wbr Gagalkan Penyelundupan 13 Kg Ganja
Tersangka pembawa ganja  di Jalan By Pass Kota Padang, Minggu (11/12) (

Ganja 13 kilogram ini dibawa dengan menggunakan angkutan bus Kurnia Nopol BL 7318 PB dari Medan tujuan Padang, Sumbar.

Penangkapan ini berawal dari informasi dari jaring intel Korem 032/Wbr yang mengatakan ada 2 orang penumpang mobil Bus Kurnia Nopol BL 7318 dari Medan tujuan Padang yang diduga membawa narkoba jenis ganja kering yang dimasukkan dalam koper dan tas loreng.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pukul 13.00 WIB anggota Tim Intelrem 032/Wbr yang dipimpin langsung oleh Dantim Intelrem 032/Wbr Kapten Inf Harmen bekerjasama dengan anggota Polsek Koto Tangah melakukan penjejakan dan menunggu Bus tersebut melintas di Jl. By Pass Kota Padang.

Setelah menungu lebih kurang 2 Jam akhirnya bus yang dimaksud melintasi jalan  By Pass Kota Padang dan Bus tersebut diberhentikan oleh anggota Tim Intelrem 032/Wbr.

Akhirnya tim intel Korem dan Polsek Koto Tangah menemukan Barang bukti ganja kering seberat 13 KG masing-masing 11 bungkus ganja berat 1 Kg/Bungkus dan 1 bungkus ganja berat 2 Kg yang di bawa oleh dua orang pelaku dengan inisial DF dan SB beserta barang bukti lainnya.

Setelah penggeledahan selesai, 2 orang pelaku dibawa ke kantor Tim Intel Korem 032/Wbr untuk dimintai keterangan singkat dan saat ini kedua pelaku telah di serahkan kepada Polsek Koto Tangah untuk diproses lebih lanjut. (Red)

To Top