Politik

Tgk. Yusri Ajak Masyarakat Kembali ke Partai Aceh, Begini Katanya…

ACEHTERKINI.COM | Tokoh masyarakat Aceh Jaya sekaligus Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri mengajak masyarakat yang telah meningggalkan Partai Aceh agar kembali untuk menyelamatkan partai lokal terbesar di Aceh itu.

Hal tersebut ditegaskan Tgk. Yusri atau lebih dikenal dengan panggilan Abu Yus saat bersilaturrahmi ke Dayah Suluk, Gampong Kuala Bakong, Kecamatan Sampoiniet, Selasa (20/12/2016) malam.

Tgk. Yusri Ajak Masyarakat Kembali ke Partai Aceh, Begini Katanya…
Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Bersilaturrahmi di Dayah Suluk Hubbul Masakin Aceh Jaya

Ia mengatakan Partai Aceh adalah partai penerus perjuangan dari Gerakan Aceh Merdeka (GAM). “Partai lokal ini bertarung dalam Pilkada bukan untuk merebut kekuasaan tapi untuk menyelamatkan dan memperjuangkan butir-butir yang tertuang dalam MoU Helsinki dan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 Tentang Pemerintah Aceh,” kata Abu Yus.

Ia juga mengingatkan bahwa Partai Aceh adalah partai politik yang lahir dari darah, doa dan air mata para para syuhada, para janda dan anak-anak yatim pada masa konflik.

Jika diizinkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya untuk periode 2017 – 2022, Tgk. Yusri tetap berkomitmen menjalankan program-program pro rakyat yang sudah dijalankan oleh Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman yang juga diusung dari Partai Aceh.

“Kami akan melanjutkankan program – program pro rakyat yang selama ini telah d jalankan oleh Azhar Abdurrahman di bawah Partai Aceh, mohon doa restu,” harap Abu Yus yang didamping Calon Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB.

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB – Tgk. Yusri itu disambut Pimpinan Dayah Suluk Hubbul Masakin, Tgk. H. Abu Muhammad Yusuf dan para santri. [Arif]

To Top