Sosial

Polres Aceh Jaya Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2017

ACEHTERKINI.COM | Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi pada saat Pilkada 2017 mendatang, Polres Aceh Jaya dengan melibatkan masyarakat menggelar Simulasi Sispam Mako dan Sispam Kota di seputaran komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, 8/12/2016.

Tampak demonstran sedang menyerang aparat kepolisian dengan botol minuman bekas, demo ini berlangsuang dalam kegiatan simulasi pengamanan Pilkada Aceh, 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Jaya, di seputaran komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, 8/12/2016. (Arief/acehterkini.com)

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, SE,SH kepada Acehterkini.com mengatakan, tujuan pelaksanaan simulasi ini adalah untuk mengantispasi segala sesuatu yang terjadi pada Pilkada 2017 mendatang.

“Dari pihak kami sangat siap menghadapi pilkada 2017 mendatang khususnya untuk pengamanan. Seberat apapun masalah yang muncul akan kita hadapi.”, tegas Riza

“Sampai saat ini kondisi di Kabupaten Aceh Jaya masih sangat kondusif.” ujarnya.

“Untuk pengamanan Pilkada 2017 ini Polres Aceh Jaya mengerahkan 350 personil, sementara 60 personil BKO dari Brimob Medan akan dikirim pada pertengahan Februari 2017 ini.” demikian Riza. (Arief/acehterkini.com)

Editor: Ian Samara.

To Top