Olahraga

PLTI Banda Aceh Raih Juara I Tennis Lapangan HUT Kodam IM

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke 60, Kodam Iskandar Muda melalui Bekangdam Iskandar Muda menggelar lomba Tennis Lapangan bertempat di lapangan Tennis Jasdam IM, Neusu, Banda Aceh.

PLTI Banda Aceh Raih Juara I Tennis Lapangan HUT Kodam IM
(Pendam IM/acehterkini.com)

Perlombaan Tennis Lapangan dibuka pada 12 November 2016 lalu ini, diikuti dari beberapa Instansi yakni dari, Kodam Iskandar Muda A dan B, PT. Bank Aceh, Mahkamah Syar’iyah, Pelti Aceh, Dinas kehutanan, Polda Aceh, Dispora Aceh, Karya Darma Sekda Aceh, Dinas perkebunan dan pertanian, Dinas PU Banda Aceh, Bank BRI Banda Aceh, Lanud SIM dan PLN Banda Aceh.

Kepala Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Kabekangdam IM) Kolonel Cba Sugito didampingi Dandenjasa Ang 00-44-13 selaku Kordinator Lapangan Letkol Cba Masriadi mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antar atlite tenis lapangan diwilayah Banda Aceh, dan membangun komunikasi sosial antara TNI dengan rakyat serta meningkatkan kemampuan kerjasama yang baik antar Instansi di wilayah Banda Aceh.

Kolonel Cba Sugito menjelaskan, tenis lapangan tersebut ada beberapa kategori yaitu sistem setengah kompetisi dan sistem gugur dengan di pertandingkan, ganda usia 50 keatas, 45 ke atas, ganda bebas, ganda usia 40 keatas dan ganda (mix double).

“Setelah berjalannya pertandingan ini selama satu bulan, akhirnya Juara I diraih PLTI Banda Aceh, Juara II PT. Bank Aceh dan Juara III Kodam A,” kata Kepala Perbekalan dan Angkutan Kolonel CBa Sugito usai pertandingan tersebut, Minggu (11/12/16) sore.

Kabekang mengatakan, nantinya hadiah tersebut akan diserahkan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat acara syukuran HUT Kodam IM, yang akan dilaksanakan dilapangan Blang Padang, Banda Aceh, 22 Desember 2016 mendatang.

To Top