Politik

Partai Aceh Sudah terbukti Menjalankan Program Pro Rakyat

ACEHTERKINI.COM | Partai Aceh tetap berkomitmen menjalankan program pro rakyat. .Sejak berdirinya partai lokal terbesar di Aceh ini, Partai Aceh sudah terbukti menjalankan program pro rakyat, khususnya di Kabupaten Aceh Jaya.

Hal itu disampaikan Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman pada acara temu ramah dengan Calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh di Gampong Kabong, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya pada Jum’at (24/12/2016) malam.

Partai Aceh Sudah terbukti Menjalankan Program Pro Rakyat
Temu Ramah Calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh di Desa Kabong, Jum’at [Arif]

“Pilihlah pemimpin yang sudah terbukti dalam menjalankan program pro rakyat,” ajak Azhar kepada ribuan warga yang datang ke acara temu ramah tersebut.

Azhar menjelaskan Calon Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB adalah orang yang tepat memimpin Aceh Jaya untuk periode 2017 -2022.

Partai Aceh Sudah terbukti Menjalankan Program Pro Rakyat

“Alasannya T. Irfan TB adalah seorang birokrat yang membawa kemajuan selama terbentuknya Kabupaten Aceh Jaya. Selama menjabat sebagai Sekda Aceh Jaya, T. Irfan TB telah memberikan kontribusinya yang baik untuk Aceh Jaya. Ia juga sangat paham menyelesaikan permasalahan yang ada di kalangan masyarakat,” pungkas Azhar Abdurrahman.

Ketua KPPA Aceh Jaya mengajak masyarakat untuk tidak salah pilih pemimpin pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“Partai Aceh sudah terbukti, sehingga semua pasangan yang diusung Partai Aceh tidak lagi memikirkan program dari dasar akan tetapi hanya menjalankan saja program-program yang sudah pernah dijalankan yaitu “Gerbang Raja” (Gerakan Pembangunan Rakyat Aceh Jaya),” kata Azhar. [Arif]

To Top