Sosial

Pangdam IM Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni

ACEHTERKINI.COM | Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyerahkan tujuh Rumah Layak Huni (RLH) kepada Veteran di Desa Prumping Kecamatan Montasik Aceh Besar, Kamis (22/12/16).

Program bedah rumah ini merupakan program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Veteran  atas kerjasama PT. Angkasa Pura II dan Kodam Iskandar Muda dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT ke-60 Kodam IM tahun 2016.

Pangdam IM Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni
Pangdam IM Menyerahkan Bantuan Rumah Layak Huni kepada Veteran

Pangdam mengatakan ada 47 unit RTLH di Aceh Besar dan Kota Banda Aceh yang di rehabilitasi untuk para Veteran. Sementara terdapat 7 (tujuh) rumah veteran tidak layak huni di Desa Prumping yang telah selesai di rehabilitasi.

“Bedah rumah ini merupakan wujud perhatian dari PT. Angkasa Pura II dan Kodam Iskandar Muda. Kita mengerjakan bedah rumah para veteran ini dengan rapi, cepat dan efektif agar langsung dapat dinikmati oleh bapak-bapak kita (veteran), mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Pangdam IM.

Pangdam berharap dengan adanya bedah rumah tersebut bisa menjadi wahana mempererat tali silaturrahmi antara warga dengan TNI. [Red]

To Top