Politik

Nurlif Kukuhkan Pengurus Golkar Abdya

ACEHTERKINI.COM | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golkar Aceh, Drs T H Muhammad Nurlif SE, melantik  pengurus DPD Tingkat II Partai Golkar Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2014-2019 di Aula Arena Motel, Desa Kuta Tuha, Blangpidie, Selasa (20/12/2016).

Pengukuhan pengurus Golkar Abdya ini mengangkat tema, “Mari Kita Wujudkan Panca Sukses Partai Golkar”.

Selain Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh, Drs T H Muhammad Nurlif SE, juga turut dihadiri Ketua DPRK Abdya Zulkifli Isa, mewakili Bupati Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Abdya T Samsul Kamal, Ketua DPD II Golkar Abdya terpilih RS Darmansyah SE dan para pengurus yang akan dilantik, Pasangan Calon Kandidat usungan Partai Golkar, Mukhlis Muchdi – Hj Samsinar, para kader Partai Golkar, pimpinan partai politik di Abdya dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh TM Nurlif, menyerahkan bendera pengurus kepada Ketua DPD-II Partai Golkar Abdya terpilih RS Darmansyah SE di Aula Arena Motel, Blangpidie, Selasa (20/12) [Rizal]

Secara singkat, Ketua DPD-II Partai Golkar Abdya H RS Darmansyah SE, mengharapkan kepada para pengurus DPD-II yang baru saja dilantik untuk bahu-membahu bersama agar Partai Golkar di Abdya terus berkembang dan maju ke arah yang lebih baik.

Dikatakan Darmansyah, periode kepemimpinannya, merupakan masa sangat pendek, yakni hanya sekitar 3 tahunan lagi. “Maka kami sangat butuh dukungan, sehingga kedepan Partai Golkar di Abdya tidak hanya dapat satu kursi DPRK, justru akan mendapat banyak kursi DPRK. Semua itu tidak bisa dilakukan tanpa kerja keras kita bersama,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh, Drs H T Muhammad Nurlif SE, menyampaikan, sebagai bentuk tanggung jawab partai, termasuk menentukan dukungan kepada Calon Gubernur dan Calon Bupati yang ada di Aceh.

Setelah suadara Fakhruddin dan Sulaiman Adami gagal mendaftar menjadi Calon Bupati/Wakil Bupati usungan Partai Golkar, maka pihaknya mengambil inisiatif untuk mencari pengganti yakni Mukhlis Muchdi yang tak lain merupakan adik kandung dari Fakruddin serta wakilnya Hj Syamsinar yang tak lain merupakan istri dari Sulaiman Adami. “Dan mereka ini, juga tidak kalah baik dengan usungan kita sebelumnya, malahan jika dibandingkan ustadz Mukhlis lebih mengenal Abdya jika dibandingkan dengan Fakruddin,” kata Nurlif.

Disamping itu, lanjut Nurlif, Aceh memiliki keistimewaan sejak dulunya, yakni dalam Agama, adat istiadat dan pendidikan, makanya Aceh ini sangat dihargai oleh provinsi lain. “Saya kuatir, begitu orang tua kita nanti sudah tidak ada, apakah adat istiadat akan diketahui oleh generasi selanjutnya. Buktinya pendidikan kita saat ini terendah bila dibandingkan dengan provinsi lain,” tambahnya.

Maka dari itu, sambung Nurlif, Ustadz Mukhlis sangat sungguh-sungguh terjun dalam dunia pendidikan. “Tidak mungkin membangun Abdya hanya mengandalkan PAD. Artinya kita masih bergantung pada provinsi maupun dari pusat. Untuk itu mari sama-sama kita membangun Abdya yang lebih baik dengan mendukung pemimpin yang amanah serta bertanggungjawab,” ujarnya. (Rizal)

To Top