Sosial

Mualem Kunjungi Masyarakat Dampak Gempa Pidie Jaya

ACEHTERKINI.COM | – Calon Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf serta Cawagub Ir. H. T A Khalid, MM mengunjungi daerah dampak bencana gempa bumi  Kamis, 8/12/2016.

Dalam kunjungan tersebut turut serta anggota DPR Aceh dari fraksi Partai Aceh Tgk Abubakar, anggota DPR Aceh fraksi PKS-Gerindra Drs. H. Abdurahman Ahmad, Ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir dan sekjen Ahmadi M Hasan.

Mualem menyerahkan bantuan berupa beras dan lauk pauk untuk para pengungsi dampak bencana, Kamis, 08/2/2016 (ian/acehterkini.com)

Rombongan turut menyumbang bantuan berupa beras dan lauk pauk untuk kebutuhan makanan bagi para pengunsi yang tersebar di beberapa titik di Kecamatan Bandar Baro seperti Gampong Paru kede, Meunasah teungeh dan Lancang Paru.

Rencananya rombongan akan mengunjungi seluruh titik pengungsian akibat gempa yang tersebar di dua kabupaten yaitu, Pidie Jaya dan Bireun.

Pada kesempatan tersebut, ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir ikut menyampaikan rasa empatinya terhadap korban yang tertimpa musibah.

“Kita ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang mendapat cobaan dalam musibah ini. Kita harap para korban untuk selalu tabah dan sabar, kita harus yakin bahwa ini adalah kehendak Tuhan yang tersirat berbagai makna, mudah mudahan kita semua dapat memetik hikmah yang berharga dari kejadian ini”, ungkapnya diamini oleh Lasuardi.

Seperti diketahui musibah gempa di Pidie Jaya dan Bireuen telah memasuki hari kedua, dan sebahagian korban telah diungsikan kebeberapa titik pengungsi yang disediakan.[]

To Top