Sosial

Merah Putih Melingkar Dikepala: Istri TNI Bertekat Bersatu

ACEHTERKINI.COM | Dengan Merah Putih melingkar di kepala, berbagai macam busana pakaian adat yang dikenakan menghiyasi,  para istri prajurit TNI semangat bertekat untuk bersatu bersama elemen bangsa dalam upaya memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan demi tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Merah Putih Melingkar Dikepala: Istri TNI Bertekat Bersatu
[ Pendam IM/acehterkini.com ]

Walaupun ditengah suasana rintikan hujan dipagi hari itu, tak menyurutkan semangat para istri prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa dan jajarannya bersama masyarakat sekitar bergabung menuju kawasan Lapangan Iraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (30/11/2016).

Nasional Nusantara Bersatu turut dihadiri Ketua Perait KCK Koorcab Rem 011 Ny. Marini Agus Firman Yusmono, dan Wakil Ketua Ny Eny Shofanuddin, para Ketua Persit KCK Cabang dan anggota baik dari istri anggota prajurit TNI-AD (Persit Kartika), TNI-AL (Jalasenastri), dan TNI-AU (PIA Adhya Garini) yang ada di jajaran Korem 011/Lilawangsa, serta para istri POLRI (Bayangkari) dan juga istri dari pejabat pemerintahan Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, para pelajar dari tingkat SMP sampai universitas, tokoh lintas agama, serta dari elemen masyarakat.

Beragam atraksi ditampilkan, seperti seni tarian kebudayaan adat setiap daerah, pembacaan puisi, penampilan pameran alutsista, do’a lintas agama, konvoi menggunakan kendaraan tempur TNI dan Polri bersama warga menambah kemeriahan acara Nasional Nusantara Bersatu.

To Top