Sosial

Kaum Muda Ngopi Bareng Mualem-TA Khalid

ACEHTERKINI.COM | Dewan Pimpinan Wilayah I Rakan Mualem yang mencakup Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang akan mengadakan kegiatan silaturahmi akbar bersama Muzakir Manaf dan TA Khalid, calon gubernur dan wakil gubernur pasangan Nomor Urut 5.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Warung Kopi Cheek Yuke Lampineung, Rabu 21 Desember 2016 malam pukul 20.00 WIB.

Kegiatan dengan tema “Gerakan Politik Kaum Muda Aceh Bersama Mualem-TA Khalid” akan dihadiri oleh seluruh komponen pemuda.

Kaum Muda Ngopi Bareng Mualem-TA Khalid
Ketua Rakan Mualem Aceh, Muzakir

Ketua Rakan Mualem Aceh, Muzakir mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk keberpihakan pemuda bersama pasangan Mualem-TA Khalid.

“Sebagai organisasi politik kaum muda, Rakan Mualem siap mengantarkan Mualem menuju kemenangan mutlak di Pilkada Aceh nanti,” katanya.

Pada kegiatan tersebut, Mualem akan memberikan arahan dan konsep pembangunan pemuda. “Mualem punya prospek pembangunan karakter pemuda. Bagi kita, pemuda adalah lokomotif perubahan,” sambung Ketua Rakan Mualem Banda Aceh Abrar M Yus.

Di samping itu Sarmadan, Ketua Rakan Mualem Aceh Besar sangat mengapresiasi kegiatan mualem bersama kaum muda itu. Ia menilai posisi kaum muda adalah kader atau regenerasi politik masa depan. Sehingga kapasitas politik pemuda memang harus diprioritaskan sejak dini. [Red]

To Top