Politik

Karena Misi dan Visinya, Kaum Perempuan di Aceh Besar Siap Menangkan Pak Cek – Juanda

ACEHTERKINI.COM | Kaum perempuan di Kecamatan Darussalam Aceh Besar siap memenangkan Saifuddin Yahya – Juanda Djamal sebagai bupati dan wakil Bupati Aceh Besar 2017-2022 dalam Pilkada yang akan di gelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

” Kami akan siap menjadi tim sukses untuk memenangkan pasangan Saifuddin Yahya ( Pak Cek )- Juanda, ” ujar Yusra salah satu tokoh perempuan di  Kecamatan Darusssalam, Aceh Besar. Jumat, (9/12/2016) malam.

Menurutnya alasan memenangkan Pak Cek – Juanda adalah karena visi dan misinya ini sesuai dengan keinginan dan harapan kaum perempuan.

Karena Misi dan Visinya, Kaum Perempuan di Aceh Besar Siap Menangkan Pak Cek – Juanda
Yusra, Tokoh Perempuan di Kecamatan Darussalam, Aceh Besar

“Sebelumnya saya belum begitu kenal dengan kedua pasangan ini, tetapi setelah mendengarkan langsung visi dan misi mereka, kami sangat mendukungya karena dalam isinya semuanya mendukung kaum perempuan,” ungkap Yusra.

Kepada pasangan ini, Yusra berharap mereka dapat membangun perekonomian yang dimulai dari gampong, pelayanan kesehatan yang pantas dan pendidikan yang berkualitas untuk generasi bangsa.

“Kami mengajak perempuan di Aceh Besar untuk bersatu memenangkan Pak Cek – Juanda di pilkada 2017,” ajak Yusra saat silaturrahmi masyarakat Kecamatan Darussalam dengan pasangan nomor urut 2 itu.

Sementara Juanda Djamal berkomitmen tetap mendukung dan menyanggupi tiga  permintaan kaum perempuan di Kecamatan Darussalam itu. Pasalnya tiga permintaan tersebut sudah tercantum dalam visi misi. [Firman]

To Top