Sosial

Jupiter Club Aceh (JAC) Galang Dana Untuk Korban Gempa Pidie Jaya

ACEHTERKINI.COM | Jupiter Aceh Club (JAC), ikut menggalang dana dengan turun ke jalan raya seputaran kota Banda Aceh dengam mengulurkan kardus kepada sejumlah pengendara bahkan pejalan kaki yang sedang melintas. Sabtu (10/12/2016).

Salah satu anggota Jupiter Club Aceh sedang mengulurkan kardus untuk sumbangan dari pengguna jalan di simpang lampu merah Batoh, Banda Aceh, Sabtu, 10/12/2016. (JAC/Ian Samara/acehterkini.com)

Penggalangan dana untuk korban gempa Pidie Jaya ini dilakukan JAC di beberapa titik salah satunya adalah simpang lampu merah Batoh, Banda Aceh dan sejumlah titik lainnya.

Salah satu anggota JAC ketika ditanya Acehterkini di lokasi penggalanan dana menuturkan “aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana kepada para pengguna jalan dilakukan untuk meringankan beban para korban yang tertimpa musibah. Langkah cepat yang dilakukan JAC merupakan rasa prihatin sehingga butuh kesadaran semua pihak untuk membantu mereka secara moril dan materil.”

Dalam aksi ini JAC dan sebagian anggotanya bersama-sama turun ke jalan melakukan penggalangan dana pada Sabtu, 10/12/2016.

Setelah dana terkumpul, JAC akan menyalurkan kepada korban gempa yang sangat membutuhkan bantuan di Pidie Jaya dan sekitarnya. [ Ian Samara ]

To Top