Sosial

Himapfis FKIP Unimal Gelar Nobar

ACEHTERKINI.COM | Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (Himapfis) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh mengadakan nongkrong bareng aneuk Fisika atau disingkat dengan Nobar di Aula Sultan Meurah Silu Gedung Biro Rektorat Unimal, Reuleut, Jumat lalu, (09/12).

Himapfis FKIP Unimal Gelar Nobar

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himapfis dengan tema “menciptakan calon guru yang pandai berorganisasi” dengan tujuan agar dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa fisika, dan dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan serta keterampilan  berorganisasi.

Dalam sambutannya, Safriana, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika dapat saling kenal-mengenal, serta dapat meningkatkan tali persaudaraan.

“kegiatan ini hendaknya dapat mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika,” terang Kaprodi Pendidikan Fisika, Safriana, M.Pd

Dalam kegiatan nongkrong bareng ini juga ada seminar, pematerinya dari kalangan aktivis  HMI Banda Aceh, Nur Deri Oktaviani, MT.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh mahasiswa dari Program Studi Pendidikan, dan para Dosen dalam lingkungan FKIP Unimal. [mursalin]

To Top