Layanan Publik

Debat Kandidat Gubernur Aceh Akan Disiarkan Langsung Metro TV

ACEHTERKINI.COM | Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi mengatakan debat kandidat Gubernur Aceh akan disiarkan secara langsung oleh Metro TV pada, Kamis 22 Desember 2016. Debat kandidat ini akan berlangsung di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh.

Ridwan Hadi menambahkan pihaknya juga sudah membahas persiapan acara debat kandidat tersebut dalam rapat bersama, Jum’at(16/12/2016). Rapat bersama itu menghadirkan tiga akademisi, yaitu Saifuddin Bantasyam, Mawardi Ismail dan Nasir Azis.

Debat Kandidat Gubernur Aceh Akan Disiarkan Langsung Metro TV
Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi

“Tim dari Metro TV akan melakukan siaran langsung serta memoderatori debat kandidat,” kata Ridwan Hadi sebagaimana dilansir dari laman KIP Aceh, Sabtu.

Pada debat kandidat nanti, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh menegaskan visi-misinya serta menjawab pertanyaan dari masyarakat. Sesama calon kepala daerah, juga akan saling melempar pertanyaan.

Ada beberapa materi debat kandidat nanti, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, dan menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah. [Red]

To Top