Politik

Cek Mad Mengaku Sudah Bangun Pondasi untuk Aceh Utara

ACEHTERKINI.COM | Calon Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib mengatakan tidak ingin memberikan janji-janji manis kepada rakyat yang akan memberikan hal suaranya pada Pilkada 2017 mendatang. “Bukti sudah kita lakukan selama memimpin Aceh Utara untuk mensejahterakan rakyat,” kata calon bupati dari petahana ini.

Cek Mad panggilan akrab Muhammad Thaib menjelaskan selama memimpin Aceh Utara focus pada penegakan Syariat Islam dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Cek Mad Mengaku Sudah Bangun Pondasi untuk Aceh Utara
Cek Mad dalam Silaturrahmi Politik di Lancang Barat, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, 28 Desember 2016

“Kita tidak mungkin melakukan perubahan secara instan apalagi dalam waktu yang cepat, selama ini saya sudah membangun pondasi dan mengikat batu-bata, sisanya adalah membangun atap untuk kita huni,” kata Calon Bupati Aceh Utara yang diusung Partai Aceh ini di Gampong Gampong Lancang Barat, Kecamatan Dewantara, Rabu (28/12/2016) malam.

“Kami tidak ingin memberikan janji-janji manis, tapi perubahan selama ini adalah bukti kinerja kami demi rakyat Aceh Utaram dan kami berharap, jika masyarakat masih mempercayakan puncak kepemimpinan kepada kami janganlah mensia-siakan hak suaranya, berikan suara anda calon kepala daerah dari Partai Aceh,” kata dia. [Red]

To Top