Nasional

BAKOMUBIN-FORMUSI Akan Gelar Seminar Nasional Bersama Astri Ivo

ACEHTERKINI.COM | Badan Koordinasi Muballiq se-Indonesia (BAKOMUBIN) Aceh Barat dan Forum Muda untuk Syariat Islam (FORMUSI) akan menggelar kegiatan Seminar Nasional Islamic Parenting.

BAKOMUBIN-FORMUSI Akan Gelar Seminar Nasional Bersama Astri Ivo
Astri Ivo [ Google.co.id ]

Kegiatan yang mengusung tema “Sepasang Sayap Menuju Surga”,akan menghadirkan Aktris Muslimah Indonesia, Astri Ivo sebagai pembicara dari acara tersebut.

Menurut Ketua BAKOMUBIN Aceh Barat, Ustad Ustazi acara tersebut rencananya akan berlangsung pada Selasa (6/12/2016) bertempat di Aula Kantor Bappeda Aceh Barat yang akan diikuti 500 peserta.

“Biaya registrasi hanya dikenakan Rp.110.000 untuk semua kalangan, dan hanya tersedia 500 kursi.” jelas Ustazi kepada wartawan, Rabu (30/11/2016).

Dikatakan Ustazi, kegiatan itu bertujuan untuk mengedukasi para masyarakat tentang tatacara menata cinta agar tidak salah jalur, menuntun proses menuju cinta yang di ridhoi Allah.

“Peserta terbatas hanya 500 orang, para peserta akan mendapat snack, Sertifikat Nasional, Buku “Sepasang sayap Menuju Surga”,dan talk show bersama Bunda Astri Ivo,” tambahnya.

Sampai saat ini sudah terdaftar sebanyak 350 peserta, bagi anda yang ingin mendaftar silahkan menghubungi panitia pelaksana, 082166725955 (Aduwina Pakeh),081360395730 (Rahmat Maulizar),082274447950 (Umi Syarifah).(ar)

Profil Astrie Ivo

Astrie Feizaty Ivo lahir di Jakarta, 21 September 1964. Ibunya, Ivo Nilakreshna juga dikenal sebagai penyanyi ternama di era tahun 1970-an.
Terlahir dari pasangan orangtua yang merupkan campuran berdarah Aceh dan Minangkabau, Ivo kecil laris manis sebagai bintang cilik. Sungguh tak dinyana-nyana, karirnya makin menanjak di saat remaja, masuk dalam deretan bintang populer seperti Rano Karno, Yessy Gusman dan Sherly Malinton.
Dia pernah tampil sebagai pemeran utama dalam film Bunga Cinta Kasih, Tabah sampai Akhir, serta Boni dan Nancy.
Beberapa tahun terakhir alumnus sebuah universitas di Jerman ini lebih banyak menjadi presenter yang kerap muncul di layar televisi. Utamanya dalam berbagai acara yang bernuansa keagamaan. Hal ini dilakoninya selama beberapa tahun seiring seiring kesadarannya dalam mendalami ilmu agama Islam.
Sejumlah acara seminar atau diminta mengisi tausiyah, kerap dilakoni setiap akhir pekan. Dari situ, menurut dia, seperti mendapat hidayah dari Allah SWT dan limpahan banyak rejeki.
Aci, demikian panggilan akrabnya, juga pernah menulis buku berjudul Cantik Sepanjang Usia yang dirilis di Arena Islamic Book Fair, Senayan pada Maret 2006.

To Top