Nasional

Arifin Ilham Doakan Ahok Mendapat Hidayah

ACEHTERKINI.COM | Pimpinan Majelis Az Zikra, Ustaz Arifin Ilham mengatakan Aksi Super Damai 212 tidak lain merupakan aksi tuntutan agar pelaku dugaan penistaan agama, Basuki Thahaja Puranama (Ahok) segera ditahan. Di samping itu, Arifin juga mengajak umat Muslim mendoakan Ahok mendapat hidayah.

Arifin Ilham Doakan Ahok Mendapat Hidayah
Ustaz Arifin Ilham saat tiba di Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat untuk mengikuti Istighasah Nusantara Bersatu, Kamis (1/12). [ Disediakan Oleh Reublika.co.id ]

“Setelah ditahan, semoga Ahok dapat hidayah, semoga Ahok dapat merasakan kenikmatan beriman seperti yang kami rasakan, beriman kepada-Mu, meyakini Alquran-Mu,” kata Arifin saat memimpin doa dalam Istighasah Nusantara Bersatu di halaman Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, Kamis (1/12) sore.

Kepada peserta Aksi Damai 212, Arifin berpesan sesuai nama aksinya yaitu superdamai, maka ia mengimbau seluruh peserta aksi bertindak sesuai marwah. Niat hati hanya karena Allah SWT dan energinya positif serta dipenuhi zikir. Ia mendoakan semua peserta aksi diberi keberkahan dan keselamatan.

“Setelah terdakwa, berhak untuk ditangkap. Umat Islam wajib berterima kasih kepada Kapolri sudah memutuskan tersangka dan dibenci para Ahoker dan mendapat fitnah,” kata Arifin.

Rombongan Arifin Ilham akan membawa setidaknya 50 bus untuk berangkat dalam Aksi Super Damai 212. Mereka akan berangkat sekitar pukul 06.00 WIB pada Jumat (2/12).

To Top