Sosial

650 Mahasiswa Umuslim Ikuti Pembekalan KKM ke Pidie Jaya

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak  650  mahasiswa Universitas Almuslim yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Semester Pendek (SP) Angkatan XV tahap II diberikan pembekalan  yang belangsung di Auditorium Academik Center umuslim Rabu, (28/12/2016).

650 Mahasiswa Umuslim Ikuti Pembekalan KKM ke Pidie Jaya
Mahasiswa Al Muslim

Rektor Umuslim Amiruddin Idris menjelaskan sebanyak 200 peserta akan ditempatkan di dua kecamatan di Pidie Jaya. Harapannya dapat memberikan kontribusi dalam mempercepat pemulihan kondisi masyarakat kearah yang lebih baik.

“Pemilihan lokasi sebgai tempat KKM mahasiswa Umuslim sebagai rasa simpati pada korban yang telah mengalami musibah beberapa minggu lalu, kita harapkan  adanya pengabdian mahasiswa ini  akan dapat menghibur para warga  yang masih trauma,” kata Amiruddin Idris.

Ketua Badan Pelaksana KKM Umuslim  Drs Syarkawi menyampaikan kegiatan pembekalan KKM Angkatan XV tahap II diikuti sebanyak 650 orang mahasiswa selama tiga hari (28-30/12/2016).

Sebanyak 450 peserta akan ditempatkan di  tiga kecamatan dalam kabupaten Bireuen dan 200 peserta di dua kecamatan  kabupaten Pidie Jaya.

“Untuk mahasiswa yang akan ditempatkan di Pidie Jaya akan mengabdi selama 30 hari,” tutup Syarkawi. [Red]

To Top