Olahraga

​​Tim Yomg Moodo Kodam IM Rebut Piala KASAD Cup TA 2016 tingkat Kompi TNI-AD

ACEHTERKINI.COM | Panglima kodam Iskandar Muda  (PangdamIM) Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman ,  memberikan penghargaan  kepada Tim Demontrasi  Beladiri Yong Moodo Kodam IM  yang  telah menunjukkan kemampuannya  dalam perlombaan merebutkan  Piala KASAD Cup TA.2016 tingkat Kompi TNI-AD  yang diselenggarakan  pada bulan Oktober  2016 lalu. Senin (05/12) pagi di Makodam IM.

Perlombaan Demontrasi Beladiri  Yong Moodo tingkat Kompi TNI-AD  merebutkan  piala KASAD Cup  TA. 2016  di ikuti  seluruh Kotama jajaran TNI-AD , dan Kompi  Demontrasi Yong Moodo Kodam Iskandar Muda berhasil meraih peringkat ke- III.

​​Tim Yomg Moodo Kodam IM Rebut Piala KASAD Cup TA 2016 tingkat Kompi TNI-AD
[ Foto Pendam IM/acehterkni.com ]

Pada kesempatam tersebut Pangdam mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi dan tulus kepada  para atlit, pelatih serta oficial yang telah bekerja keras menyiapkan kemampuan tim sehingga mampu meraih prestasi.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan keuletan, kegigihan dan kemauan dalam latihan merupakan kunci terbaik untuk meraih prestasi, serta kerja keras yang di tunjukkan adalah cerminan semangat  juang yang tinggi.

Pangdam mengharapkan, semangat para tim Yong Moodo tidak berhenti sampai disini, tetapi harus di pertahankan dan ditingkatkan terus dalam menghadapi perlombaan-perlombaan selanjutnya.  Karena mempertahan lebih susah dari pada meraih.

‘’Ini merupakan kebanggan tersendiri dalam menjaga nama baik dan kehormatan Kodam Iskandar Muda .’’ kata Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan, Kasdam  IM, Irdam , Danrindam, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Para Pa Ahli, LO-AU, LO-AL,  Asisten, Kabalak, serta Para Komandan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

To Top