Sosial

Zaini Abdullah Bersilaturahmi dengan Tu Sop

ACEHTERKINI.COM | Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah melakukan pertemuan dengan Calon Bupati Bireun, Tgk H. Muhammad Yusuf A Wahab atau akrab disapa Tu SOP, di Dayah Babussalam Al Aziziyah, Jeunib, Bireun, Senin (28/11).

Dalam pertemuan tersebut Zaini Abdullah ikut didampingi oleh Penasehat Tim Pemenangan Pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin, Tgk Muzakkir Hamid, Juru Bicara AZAN, Fauzan Febriansyah, dan beberapa anggota tim pemenangan AZAN lainnya.

Zaini Abdullah Bersilaturahmi dengan Tu Sop
Calon Bupati Bireun, Tgk H. Muhammad Yusuf A Wahab (kiri) dan Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah [ acehterkini.com ]

Dalam pertemuan itu, keduanya terlihat membahas tentang perkembangan Kabupaten Bireun selama ini, dan Aceh. Selain itu mereka membicarakan terkait perkembangan terhadap kesiapan masing-masing Tim AZAN selama ini.

Zaini Abdullah juga menyampaikan beberapa kebijakan yang sudah dibuat selama ini seperti Peraturan Gubernur (Pergub) tentang ASI Ekslusif, dan penandatangi terkait upaya pengusutan pelanggaran HAM di Aceh, yaitu Qanun KKR dan melantik Komisioner KKR Aceh.

Usai pertemuan, Tu SOP juga mengatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi dirinya dengan Zaini Abdullah. Tu SOP mengakui mereka sudah berteman sudah sangat lama. Katanya, siapa yang berniat baik maka akan dia beri dukungan.

“Siapa yang berniat baik pasti kita dukung. Saya sudah berteman baik dengan beliau, waktu pertama (Zaini Abdullah) pulang ke Aceh disini nginap, setelah (MoU Helsinki) dulu,” kata Tu Sop.

To Top