Sosial

Tokoh Bener Meriah: Nggak Mungkin Kami Pilih Orang Lain

ACEHTERKINI.COM | Seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Bener Meriah, Sucipto menegaskan pilihan mereka menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh 2017.

Tokoh Bener Meriah: Nggak Mungkin Kami Pilih Orang Lain
Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin di Kampung Jadi Sepakat Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah,, Jum’at, 18/11/2016.

“Nggak mungkin kami pilih orang lain, sejak tahun 2000 kami sudah mengenal sosok Pak Nas, waktu itu saya Kepala Kampung,” ungkap Sucipto ketika bertemu dengan Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin di Kampung Jadi Sepakat Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Jum’at 18 Nopember 2016.

Menurut Sucipto sosok Nasaruddin sangat familiar dengan warga karena sikap dan prilakunya yang bersahaja serta bergaul dengan semua kalangan masyarakat.

“Harapan masyarakat sangat besar terhadap sosok Pak Nas sebagai tokoh wilayah tengah Aceh untuk menjadi pemimpin di level Provinsi,” imbuhnya.

Sementara Nasaruddin yang bersilaturrahmi dengan warga juga memberi kesan yang sama.

“Umumnya warga di Bener Meriah tidak asing bagi kami, sejak dulu sudah sering bersilaturrahmi,” ungkap Nasaruddin.

Keakraban Nasaruddin dengan warga terjalin erat karena sosok Bupati Aceh Tengah Non Aktif tersebut pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Aceh Tengah di awal tahun 2000-an ketika itu Kabupaten Bener Meriah masih bergabung dengan Aceh Tengah.

Nasaruddin meramaikan pentas Pilkada Aceh mendampingi Zaini Abdullah. Pasangan ini populer disingkat AZAN dengan nomor urut 4 diantara 6 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

To Top