Sosial

TNI/Polri Gelar Komunikasi Sosial dengan Timses

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka untuk menyukseskan pemilihan gubernur/wakil gubernur Aceh dan bupati/wakil bupati Aceh Singkil periode 2017-2022, TNI dan Polri mengelar acara komunikasi sosial dengan tim sukses dari masing-masing calon di Aula Kantor Camat Singkohor, Kamis (3/11/2016).

Kepala Kepolisian Resosrt Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan, SIK mengatakan, Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 15 Febuari 2017 mendatang, jajaran kepolisian dan TNI komitmen untuk menjaga netralitas.

TNI/Polri Gelar Komunikasi Sosial dengan Timses
Membangun Komunikasi dengan Tim Sukses

Bukan hanya itu, pihak kepolisian yang dibantu aparat TNI juga siap dalam hal memberikan pengamanan dan keamaan sehingga Pilkada dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan damai.

Dalam kesempatan itu,  Danramil 08 Singkohor, Kapten Inf G.Armogan Cibro mengatakan TNI tetap netral dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon baik itu pasangan calon Gubernur/wakil Gubernur Aceh maupun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil.

Dijelaskannya, TNI akan memberikan komitmen penuh dalam rangka memenangkan keamanan, agar situasi baik itu menjelang, saat dan pasca Pilkada 2017 tetap berlangsung dengan aman, nyaman dan damai.

“TNI akan backup Polri maksimal dengan menggelar kekuatan pasukan di wilayah, kepada para
tim sukses untuk dapat  melaksanakan kampanye secara terhormat demi tercapainya rasa aman, nyaman dan damai,” tegasnya.

Bukan hanya itu, ia juga berharap kepada semua pihak yang terkait untuk dapat menghindari tindakan -tindakan seperti provokasi, penekanan atau ancaman serta pelarangan coblos di TPS. [Jamaluddin]

To Top