Sosial

Tgk. Mustafa Sarong : Partai Aceh Telah Terbukti Membangun Pesantren

ACEHTERKINI.COM | Salah seorang ulama di Aceh Jaya, Tgk. H. Mustafa Sarong mengajak masyarakat agar memenangkan Partai Aceh dalam Pilkada 2017 mendatang. Pasalnya Partai Aceh telah terbukti banyak membangun dayah atau pesantren membantu agama Allah SWT.

Hal itu ditegaskannya saat menghadiri undangan pertemuan masyarakat dan kepemudaan bersama Calon Bupati Aceh Jaya nomor urut 1, T. Irfan TB – Tgk. Yusri di Desa Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Rabu (16/11/2016) malam.

Tgk. Mustafa Sarong : Partai Aceh Telah Terbukti Membangun Pesantren
Tgk. Mustafa Sarong sedang melakukan peusijuk Calon Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB – Yusri

Pimpinan Dayah Darul Abrar Sayeung ini menjelaskan, jika pemerintah bersama Ulama maka  pemerintah akan selamat dan jika pemerintah mengkhianati ulama maka pemerintah akan kiamat.

“Selama ini Pemerintah Aceh Jaya di bawah pemimpin dari Partai Aceh telah terbukti membangun pesantren,” kata Tgk. Mustafa Sarong.

Mustafa Sarong yang dikenal dengan panggil Ustadz Walidi mengajak masyarakat Aceh Jaya untuk sama-sama membantu kemenangan Partai Aceh di Kabupaten Aceh Jaya.

Menurutnya selama ini Partai Aceh telah membantu agama Allah SWT dengan membangun insfrastruktur di pesantren dan juga telah membiayai makan bagi santri dan beasiswa santri di Aceh Jaya.

“Ini harus kita pertahankkan dan harus dilanjutkan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022,” pungkas Tgk. Mustafa Sarong. [Arif]

To Top