Politik

Tgk. Amri Hipnotis Kaum Hawa Bireuen

ACEHTERKINI.COM | Ketua DPW PPP Provinsi Aceh, Tgk. H. Amri M. Ali, hadir menghipnotis kaum hawa di Bireuen saat orasi politiknya pada silaturahmi dengan sekitar seribuan kaum perempuan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si – Drs. H. Ridwan Khalid yang digelar di halaman rumah Amiruddin Idris di Desa Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang Kamis Sore (10/11).

Tgk. Amri Hipnotis Kaum Hawa Bireuen
Tgk. Amri (kanan) berorasi di hadapan seribuan kaum hawa pendukung Cabub Bupati Amiruddin [ Foto: Dok. acehterkini.com ]

Dalam orasi politiknya dihadapan kaum hawa tersebut Tgk. H. Amri M. Ali menyampaikan bahwa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Usungan Koalisi Partai PPP, PKS, dan PAN, Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si – Drs. H. Ridwan Khalid adalah sosok pemimpin yang sudah teruji dan layak menahkodai Kabupaten Bireuen dalam lima tahun ke depan.

Orasi yang mendapat sambutan meriah dari para ibu-ibu baik tua maupun muda tersebut Tgk Amri dengan gaya khasnya juga membeberkan kenapa partainya mendukung pasangan calon H.Amiruddin – Ridwan Khalid sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen pada Pilkada 2017 mendatang karena menurut pantauan pihaknya bahwa pasangan tersebut sudah pernah menjadi pimpinan daerah saat sebelumnya. “ “ “

“Keduanya sudah terbukti sampai akhir masa jabatan tidak bermasalah,” ujar Tgk Amri ketua DPW PPP Provinsi Aceh Tersebut.

“Pak Amir sudah pernah menjadi Wakil Bupati Bireuen dan Pak Ridwan Khalid pernah menjadi Wakil Ketua DPRK Bireuen.

Tgk Amri juga mengatakan keberhasilan Amiruddin Idris dalam membangun pendidikan di Kabupaten Bireuen, Universitas Almuslim (Umuslim) di bawah kepemimpinannya telah menjadi Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Aceh.

“Tanpa campur tangan pemerintah daerah pun, Pak Amir selaku Rektor berhasil memajukan Umuslim menjadi Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Aceh dan sudah go internasional,” tuturnya yang disambut tepuk tangan kaum hawa. tersebut.

Yang terakhir menurut Tgk.Amri , kelebihan calon Bupati Bireuen Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si – Drs. H. Ridwan Khalid, memiliki kemampuan membangun ekonomi masyarakat. “Beliau (Amiruddin) juga pakar ekonomi. Jadi, kemampuannya tidak perlu diragukan lagi,” jelas Tgk Amri M.Ali yang berperawakan tinggi ini.

To Top