Layanan Publik

Selamat, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono Danrem Lilawangsa

ACEHTERKINI.COM | Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman memimpin serah terima jabatan Danrem 011/ Lilawangsa  dari Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto.SH kepada Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.si di Gedung KNPI Lhoksemauwe, Senin ( 21/11/2016).

Pejabat lama Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto mendapat kehormatan memangku jabatan baru  sebagai Inspektur Kodam III Siliwangi.

Serah Teruma Jabatan Danrem 011 Lilawangsa

Pangdam mengatakan, serah terima jabatan merupakan salah satu upaya penyegaran dalam suatu organisasi yang berlandaskan aspek pembinaan personel dan pembinaan satuan. Kodam mengemban misi strategis dalam gelar kekuatan matra darat pada konteks pembinaan kewilayahan, mengingat wilayah Kodam memiliki karakteristik yang unik dan berbagai kekhususan yang berbasis keanekaragaman, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

“Komando wilayah harus memelopori meningkatnya peran tiga pilar kekuatan desa diantaranya, Babinsa, Babinkamtibnas, dan lurah dalam melaksanakan deteksi dan antisipasi setiap  gejala kerawanan yang muncul seperti, peredaran narkoba, terorisme dan radikalisme,  keberadaan ketiga pilar kekuatan desa menjadi kekuatan ampuh dalam menjamin stabilitas keamanan desa,” tegas Pangdam IM. [Red]

Editor : Rahmatsyah

To Top