Politik

Relawan Gayo Bersatu Aceh Tenggara Nyatakan Dukungan untuk AZAN ‎

ACEHTERKINI.COM | Tim Relawan Gayo Bersatu di bawah naungan Rumah Musyawarah Gayo Kabupaten Aceh Tenggara menyatakan dukungan terhadap pasangan No. 4 Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) di Pilkada 2017.

Relawan Gayo Bersatu Aceh Tenggara Nyatakan Dukungan untuk AZAN ‎

Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan para tokoh masyarakat Gayo di Aceh Tenggara dengan tim pemenangan AZAN yang berlangsung di kawasan Desa Darussalam, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, pada Senin malam 14 November 2016.

Ketua Tim Gayo Bersatu, Sahidul Akram, menyampaikan bahwa masyarakat Gayo di Aceh Tenggara di bawah naungan Rumah Musyawarah Gayo telah berkomitmen untuk mendukung pasangan AZAN dan siap bekerja memenangkan AZAN di Kabupaten Aceh Tenggara.

“Ini kami karena ada sosok Pak Nas yang maju menjadi Wakil Gubernur bersama Zaini Abdullah, maka kami nyatakan untuk mendukung AZAN. Saya pribadi sangat mendukung Pak Nas untuk dapat memimpin Aceh ini,” tutur Sahidul Akram.‎

Pertemuan tersebut langsung dihadiri Ketua Tim Pemenangan AZAN Sub Provinsi Wilayah Tengah H Zainal Abidin beserta rombongan.

H Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Relawan Gayo Bersatu untuk memenangkan pasangan AZAN di Aceh Tenggara.

“Ini kami sangat senang dan berterimakasih atas dukungan seperti yang telah disampaikan oleh tokoh Gayo Bersatu tadi Pak Sahidul Akram. Awalnya agenda kami ke Aceh Tenggara adalah untuk menghadiri konsolidasi tim pemenangan kabupaten, tapi kami juga diundang kesini untuk bertemu masyarakat Gayo yang ada disini,” tutur Zainal Abidin.

Pertemuan tersebut kemudian langsung membentuk kepanitian baru untuk menjadikan tim pemenangan AZAN yang akan turut bergabung di bawah tim pemenangan Kabupaten Aceh Tenggara yang telah lebih dulu terbentuk.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat juga mengharapkan agar pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin dapat hadir di Aceh Tenggara untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat.

To Top