Politik

Rakan Mualem Gelar Rapat Kerja

ACEHTERKINI.COM | Pengurus Rakan Mualem Pidie Jaya tingkat kecamatan dan desa  menggelar Raker  yang dihadiri langsung oleh Ketua Rakan Mualem Aceh, Muzakir, para tuha peut dan pembina Rakan Mualem Kabupaten Pidie Jaya di Posko Rakan Mualem Pidie Jaya, Meureudu, Minggu, (6/11/2016).

Muhammad Raisan: Animo Masyarakat Pidie Jaya Sangat Tinggi Untuk Kemenngan Muzakir Manaf – TA Khaled
Ketua Rakan Mualem Pidie Jaya M. Rissan menyampaikan orasi politiknya dalam Raker Pengurus Rakan Mualem Pidie Jaya, Meureudu, 6/11/2016. [ Foto:Aceherkini.com ]

Ketua Rakan Mualem Pidie Jaya Muhammad Rissan mengucapkan selamat bekerja untuk
pengurus rakan Mualem maupun para Srikandi Rakan Mualem Pidie Jaya.

Muhammad Raisan menyatakan “Animo masyarakat di Pidie Jaya sangat tinggi untuk kemenangan H. Muzakir Manaf – TA Khaled sebagai Gubernur Aceh”

Ketua Rakan Mualem Aceh, Muzakir, dalam arahanya menyampaikan para pemuda dan pemilih pemula yang bergabung dalam rakan mualem agar terus melaukan pendaaan konkrit hingga tingkat desa karena 50% keterwakilan pemilih ada ditangan pemuda dan suara perempuan untuk menggenjot suara di Pidie Jaya dan bekerja secara cerdas di masyarakat.

Muzakir dalam orasi politiknya menyatakan bahwa pentingnya ideologi politik keacehan yang kuat bagi para pemuda maupun pemilih pemula di Aceh agar para pemuda Aceh bisa mengisi struktur politik Aceh kedepan  dan melanjutkan amanah perjuangan pendahulu “beuna peungetahuan tentang ideologi politik Aceh“

Zainuddin selaku pembina Rakan Mualem Pidie Jaya menyatakan bahwa pentingnya politik bagi Pemuda karena dunia dikuasai oleh orang-orang politik. “Dan kita tahu bahwa Calon Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf – TA Khaled adalah calon Gubernur dan Wakil Gubernur termuda di Aceh, hal ini disebabkan karena Mualem – TA Khaled menguasai politik,” demikian Zainuddin.

To Top