Sosial

Plt. Gubernur Puji Kedisiplinan Pegawai Setda Aceh

ACEHTERKINI.COM | Banda Aceh — Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo memuji kedisiplinan para pegawai Sekretariat Daerah Aceh dan pegawai SKPA lainnya, saat memimpin apel pada Senin pagi (31/10).

Plt. Gubernur Puji Kedisiplinan Pegawai Setda Aceh
Apel perdana yang dipimpin Plt. Gubernur Aceh Soedarmo di halaman kantor Gubernur Aceh Senin pagi (31/10) [ Dok: Acehterkini.com ]

“Kesan pertama saya (memimpin apel) sangat menggembirakan. Kondisi seperti ini (kedisiplinan) harus selalu dipertahankan,” ujar Soedarmo.

Pada apel Senin di akhir Oktober 2016, seluruh pegawai Setda Aceh bersam apara pegawai SKPA lainnya mengikuti apel perdana yang dipimpin oleh pelaksana gubernur Aceh. Hampir seluruh sisi lapangan depan kantor gubernur Aceh terisi oleh peserta apel.

Dalam hal tata kelola pemerintahan, kedisiplinan, ujar Soedarmo harus selalu diutamakan. Pemerintahan tidak akan berjalan baik jika tidak dilandasi kedisiplinan. “Disiplin adalah nafas aparat sipil Negara mulai dari level bawah sampai level tertinggi.”

Plt. Gubernur Puji Kedisiplinan Pegawai Setda Aceh
Soedarmo bangga dengan kedisiplinan pegawai Setda Aceh Senin pagi (31/10) [ Dok: Acehterkini.com ]

Dalam apel perdana yang dibungkus dengan perkenalan tersebut, Soedarmo secara khusus berterimakasih kepada Sekda Aceh, Dermawan MM.

Seluruh urusan dalam pemerintahan khususnya Kantor Gubernur, ujarnya adalah urusan sekda. Keseriusan Dermawan membenahi para pegawainya terlihat dari kedisiplinan para pegawai yang mengikuti apel pagi itu.” Terimakasih kepada Sekda dan pertahankan apa yang saya lihathari ini,” ujar Soedarmo.

To Top