Politik

Paslon Bupati Aceh Jaya Teken Deklarasi Pilkada Damai

ACEHTERKINI.COM | Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya melakukan penandatanganan deklarasi Pilkada Damai yang digagas KIP Aceh Jaya, di Pelabuhan Lhok Kubu, Calang, Selasa (1/11/2016).

Paslon Bupati Aceh Jaya Teken Deklarasi Pilkada Damai
Deklarasi Pilkada Damai di Aceh Jaya

Ketua KIP Aceh Jaya, Helmi Syahrizal mengatakan, kegiatan deklarasi ini dalam rangka untuk mewujudkan Pilkada di Aceh Jaya yang aman dan damai. “Para pasangan calon bupati melakukan penandatanganan kesepakatan Pilkada damai dan penandatanganan prasasti oleh kedua kandidat dan ketua tim pemenangan masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman mengharapkan agar pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Jaya dalam membangun ukhuwah dan komitmen bersama mendukung Pilkada Aceh Jaya yang aman dan damai.

Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Aceh Jaya AKBP, Riza Yulianto, Ketua MPU Aceh Jaya, Kasdim 0114 Aceh Jaya, Panwaslih Aceh Jaya, Komisioner KIP Aceh Jaya serta para tim pedukung dari kedua calon.

Sebagaimana diketahui Pilkada Aceh Jaya 2017 akan diikuti oleh T. Irfan TB – Yusri S dan Junaidi – Bustami Syarbini sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017 – 2022. [Arif]

To Top