Olahraga

KONI ACEH BESAR BUKA IMKa CUP 2016

ACEHTERKINI.COM | Ketua Koni Aceh Besar Saifuddin Yahya, SE., membuka turnamen Futsal se- paguyuban kecamatan yang berada di Aceh Besar yang di selenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Kuta Baro (IMKa) Aceh Besar di Lapangan Futsal Zidane Darussalam pada Sabtu pagi (19/11/2016).

Ikram Maulidi selaku ketua penyelenggara melaporkan bahwasanya Empat belas (14) tim futsal tersebut diikuti oleh sejumlah para pelajar, mahasiswa dan pemuda yang mewakili kecamatannya masing-masing untuk memperebutkan piala IMKa Cup yang diselenggarakan selama dua (2) hari berturut-turut yang di mulai dari Sabtu (19/11) sampai dengan Minggu (20/11).

[ Foto: Dok: acehterkini.com ]

Ulul Azmi, Ketua Umum IMKa Aceh Besar dalam sambutannya mengatakan mari tingkatkan silaturrahmi dalam semangat sportifitas bermain.
“Turnamen Futsal yang kita beri nama IMKa Cup ini merupakan suatu agenda atau program kerja yang kita canangkan pada periode ini yang bertujuan untuk menjalin serta meningkatkan rasa silaturrahmi sesama pelajar, mahasiswa serta pemuda Aceh Besar. Harapan kami adalah marilah kita menjunjung tinggi nilai sportifitas dengan bermain secara fairplay”.

Ketua Koni Aceh Besar, Saifuddin Yahya, SE. Dalam sambutan sekaligus membuka acara menyatakan bahwa Koni Aceh Besar berkomitmen mendukung penuh program pembinaan secara berkelanjutan.
“Turnamen yang di adakan oleh IMKa ini menjadi langkah penting untuk memberikan motivasi, menguatkan ataupun mengarahkan pembinaan cabang olah raga futsal di Aceh Besar. Dan ini perlu perhatian semua pihak, terutama sekali pengurus cabang olah raga futsal Aceh Besar dan Koni Aceh Besar berkomitmen mendukung penuh program pembinaan secara rutin dan berkelanjutan”.

Ia menambahkan bahwasanya tantangan Pekan Olah Raga 2018 telah di depan mata, maka Aceh Besar harus mempersiapkan diri semakasimal mungkin. Pada ajang tersebut.
“Melalui IMKa Cup ini kita manfaatkan juga sebagai media untuk mengembangkan kreatifitas anak-anak muda Aceh Besar. Tantangan juga telah didepan mata untuk menghadapi Pora 2018, maka dari itu dengan adanya turnamen ini akan muncul para pemain-pemain yang bisa kita rekrut untuk memperkuat tim Aceh Besar dalam keikutsertaan pora 2018”. Tutupnya Ketua Koni yang biasa di kenal dengan sebutan Pak Cek.

Pada kesempatan tersebut di hadiri oleh Ketua Koni,Aceh Besar, Saifuddin Yahya, SE., Ketua PSSI Aceh Besar, Zulkiram HS Basri., DPRK Aceh Besar, Bachtiar, ST., Camat Kuta Baro dan Ketua Paguyuban se Aceh Besar.

To Top