Sosial

Kodim 0114 Aceh Jaya Sosiali Arahan Panglima TNI

ACEHTERKINI.COM | Kodim 0114/ Aceh Jaya menggelar Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka sosialisasi arahan Panglima TNI, bertempat di Aula Makodim 0114/ Aceh Jaya, 8/11/2016.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan arahan panglima TNI untuk paham situasi, bersatu mewujudkan Indonesia sebagai bangsa pemenang bertempat di aula Makodim 0114/ Aceh Jaya . ( 8/11/2016 ).

Sosialiasi ini dihadiri oleh berbagai unsur diantaranya Sekda, Kajari, Kepala Bappeda, Muspika, anggota MPU, Kodim, Polres, Brimob, FKPPI, KBT, para pelajar, tokoh masyarakat dan Komponen masyarakat,

Komandan Kodim 0114/ Aceh Jaya, Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menyampaikan “Komsos ini kita laksanakan sebagai wahana memperkuat jalinan silahturrahmi sekaligus bertujuan untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan kepada seluruh komponen bangsa termasuk aparat pemerintah sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial”.Tegasnya

Dalam kegiatan tersebut, Dandim memaparkan tentang situasi kondisi wilayah Indonesia yang sangat kaya sumber daya alam, pangan, energi berlimpah dan potensi lainnya dihadapkan dengan kerawanan dan ancaman bangsa.

“Dalam menghadapi kompetisi global, seluruh komponen bangsa harus paham situasi, bersatu bersama – sama wujudkan Indonesia sebagai bangsa pemenang. Untuk itu kita harus tingkatkan persatuan, kesatuan dan pegang teguh Pancasila” ujar Dandim.

Dandim mengajak para Generasi muda agar semangat belajar dengan baik dan sungguh-sungguh, raih cita-cita setinggi mungkin dan jauhi narkoba. (Arif)

To Top