Olahraga

Kodam A Kalahkan Sekda

ACEHTERKINI.COM | Turnamen tenis lapangan yang diselenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda dari pekan kemarin hingga hari ini, Sabtu (26/11/2016) dimenangkan oleh Kodam A dengan skor 3 – 0 setelah mengalahkan Sekda Provinsi, yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Jasdam, Banda Aceh.

Malamnya tim Kodam A akan berhadapan sebagai tim PU  dengan menurunkan partai pertama Kodam A Letkol Kav Rusdi, SIP dan Kolonel Inf Andi.

Foto [ acehterkini.com ]

Dalam rangka memperingati HUT Kodam Iskandar Muda yang ke – 60 yang dipanitiai oleh Bekangdam Iskandar Muda, turnamen ini dikuti setidaknya 30 orang peserta yang berasal dari Banda Aceh, Aceh Besar dan satuan jajaran Kodam se-garnizun Banda Aceh, Pemkot, Poltabes.

Trofi piala Pangdam Iskandar Muda akan diperebutkan dalam beberapa katagori diantaranya;

Tunggal Putra Prestasi, Ganda Putra Prestasi, Ganda Putra Non Prestasi dan Ganda Putra Campuran.
Pembukaan Turnamen Tennis Lapangan

Dalam sambutannya Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman diwakili Irdam Kolonel Inf Fajar Budiman mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan turnamen ini.

“ Terima kasih atas kerja sama Persatuan Lawan Tennis Indonesia Kota Banda Aceh dan Kodam Iskandar Muda serta Instansi lainnya, sehingga Event olahraga ini terselenggara,”  sambutan Pangdam yang tertulis dibacakan Irdam saat pembukan pekan lalu.

Dalam sambutanya, Pangdam menyampaikan tujuan turnamen ini untuk menjalin silahturahmi antar Club Tenis yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan semangat berolah raga bagi pecinta tenis di Aceh, keikut sertaan dalam ajang ini harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi,” sebut Irdam bacakan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

To Top