Politik

Ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir Pemuda Harus bersatu untuk Aceh yang lebih baik

ACEHTERKINI.COM | Pemilu serentak semakin hari semakin hari semakin dekat begitupun di Aceh . Semua kandidat melakukan kampanye dialogis

Ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir Pemuda Harus bersatu untuk Aceh yang lebih baik
[ Foto: Dok. acehterkini.com ]

Begitupun relawan rakan mualem yang kita tau bersama adalah sebuah wadah pemuda dalam pemenangan Mualem TA khaled sebagia Gubernur Aceh dan pasangan Calon Bupati/ wakil Bupati yang telah diusung oleh partai Aceh.

Rakan Mualem melakukan silaturrahmi maupun konsolidasi di Kabupaten Bener Meriah . Dalam konsolidasi hadir berbagi komunitas pemuda, komunitas seni maupun komununitas bikers juga ikut hadir Calon Bupati yaitu H. Misriasi MS dan wakil Bupati Nasruddin serta KPA PA, Tokoh masyarakat serta unsur kepemudaan di Bener Meriah. ( 20/11/2016).

Muzakir mengatakan dihadapan sekitar seribuan pemuda, boleh dikatakan pemilih pemula yang ada di Bener Meriah bahwa kita sebagai pemuda Aceh wajib dan harus bahu membahu dalam membangun Bener Meriah, membangun Aceh secara keseluruhan demi kesejahteraan masyarakat Aceh.

Kita sebagai pemuda adalah genersi Aceh kedepan, bahwa kita sebagai pemuda punya tanggungjawab besar dalam proses pembangunan Aceh berkelanjutan, dalam proses perjuangam Aceh secara berkelanjutan.

Maka dari itu kita wajib bersatu walaupun kita berbagai suku bangsa , tapi kita harus berasatu
Insya Allah ditangan Mualem dan pasangan H. Masridi MS dan Nasruddin Aceh akan lebih baik, Bener Meriah akan lebih baik.

Saya berharap kepada Rakan Mualem yang ada di Benwe Meriah agar bekerja penuh semangat dan penuh keikhlasan untuk mwmnangkan Mualem-TA Khaled dan Pasangan MINA no urut 2 di Bener Meriah.

Insya Allah kedepan fokus kita Mualem akan lebih fokus diri pemberdayaan pemuda di berbagai bidang; ekonomi, pendidikan,agama maupun dibidang lain yamg memyangkut tentang kepemudaan.

Zulkifli Ketua Rakan Mualem Bener Meriah menyatakan bahwa kami akan terus bekerja seperti yang diperintahkan oleh ketua Rakan Mualem Pusat , Muzakir untuk memenangkan Pasangan Mualem – TA- Khaled dan pasangan H. Misriadi MS-Nasruddin di Kabupaten Bener Meriah.

Insya Allah 70 masyarakat di Bener Meriah siap memenangkan Mualem TA Khaled dan H.Misriadi dan juga beserta wakilnya yaitu Nasruddin akan siap menampung aspirasi pemuda yang ada di Bener Meriah.

To Top