Sosial

Kawal Pilkada Damai, Pospera Langsa temui Kandidat Walikota

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka mendukung Pilkada damai dan demokratis, Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kota Langsa melakukan pertemuan dengan Calon Walikota Usman Abdullah atau Toke Suum, Kamis (3/11/2016). Demikian disampaikan Sekretaris Pospera Langsa Fakhrurrazi, Lc, MHI.

Kawal Pilkada Damai, Pospera Langsa temui Kandidat Walikota
Kandidat Walikota Usman Abdullah (tengah), Ketua Pospera Langsa, Mulyadi Nurdin, Lc, MH (dua dari kanan), Sekretaris Pospera Langsa Fakhrurrazi, Lc, MHI (kanan), [ Photo: acehterkini ]

Menurut Fakhrurrazi pertemuan dengan Calon Walikota dilakukan untuk menggali berbagai permasalahan terkait Pilkada serta membahas program dan visi misi calon untuk pembangunan Langsa ke depan.

“Kami ingin mengetahui apa saja program andalan masing-masing kandidat untuk pembangunan ke depan serta persoalan yang dihadapi supaya Pilkada berlangsung aman dan demokratis,” ujar Fakhrurrazi.

Ia menambahkan bahwa pertemuan dengan Toke Suum banyak memberi informasi tentang kondisi terkini proses Pilkada di Langsa termasuk program-program yang dicanangkan calon Petahana tersebut, masyarakat berhak mengetahui program calon sebelum memilihnya pada hari pencoblosan nanti.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa Pospera mengharapkan Pilkada kali ini belangsung aman tidak ada korban jiwa dan harta masyarakat Aceh.

“Kami akan terus memantau semua tahapan Pilkada berlangsung aman dan demokratis, tidak ada intimidasi dan manipulasi suara pemilih, jika ada kecurangan, Pospera akan laporkan sampai ke Presiden Jokowi,” ujarnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Pospera Langsa, Mulyadi Nurdin, Lc, MH, sekretaris Fakhrurrazi, Lc, MHI, Wakil Sekretaris Syahrial, S.PdI, Bendahara Junadi, M.PdI, Ketua Bidang Kerjasama Tarmizi, S.Sos.I, sejumlah anggota seperti M. Rahimbillah dan Feriadi.

To Top